WordPress untuk Android

image

Selama ini saya kalau mau nulis di blog sering males karena harus buka laptop dimana kondisi baterai laptop saya sudah rusak jadi kalau mau nyala ya harus sambil ngcharge😀
Untungnya,,wordPress menyediakan aplikasi di Android dan pastinya gratis😀, nama aplikasinya adalah wordPress dan developernya Automattic, inc.
Setelah saya download dari android market langsung login deh ke account wordPress saya. Tampilan awal setelah login lumayan membingungkan bagi pemula seperti saya karena hanya ada icon tanpa keterangannya, jadi ya terpaksa harus saya buka satu per satu ikonnya.😀
Setelah dibuka, dapat saya ketahui ikon yang ada adalah new post, new page, lihat post, lihat rating, lihat comment, dll. Akses untuk buka aplikasi ini juga lumayan cepat.
Semoga dengan adanya aplikasi wordpress di android ini saya semakin produktif menulis di blog😀
Oiya, tulisan ini saya publish lewat Android, sekalian ngetest😀

Leave a Reply

